Rabu, 13 September 2017

Cara Panggilan Gratis Semaunya dengan Aplikasi Viber

Cara Panggilan Gratis Semaunya dengan Aplikasi Viber - Di masa yang serba digital, satu panggilan video call atau video conference sudah jadi satu keperluan yang perlu. Mujur, keperluan juga akan hal itu sudah didukung oleh sarana yang terdapat di ponsel canggih atau tablet PC, cuma saja kepada lakukan panggilan-panggilan tetap dibutuhkan cost.

Aplikasi Viber, sangat mungkin Kalian kepada lakukan satu panggilan telepon dengan gratis, namun terbatas cuma pada orang yang pula menempatkan aplikasi Viber. Walau aplikasi ini gratis, kwalitas nada panggilan tidak kalah keren oleh panggilan regular. Satu hal sekali lagi yang perlu, tak juga akan terdapat nada iklan saat Kalian lakukan panggilan.



Aplikasi Viber ini serupa oleh aplikasi VoIP yang dihadirkan Apple th. sebelumnya. Th. ini juga ada aplikasi sama kepada OS Android yang dapat Kalian unduh segera di Android Market. Oleh aplikasi ini, Kalian dapat lakukan panggilan pada siapa saja di belahan bumi, gratis tanpa ada cost serta tanpa ada membutuhkan aplikasi penambahan.

Misal perihal Skype, Windows Live Messenger atau Fring, aplikasi Viber ini tak butuh meng-add orang atau demikian sebaliknya. Kemudian, bagaimana caranya lakukan hubungan atau panggilan? Gampang saja, seperti satu piranti telepon, aplikasi Viber ini memakai nomor telepon Kalian yang menjadi jati diri kepada lakukan panggilan ataupun demikian sebaliknya.

Kepada menyajikan kwalitas paling baik, Aplikasi Viber mesti memakai Android 2. 2 atau di atasnya, walau tetap dalam step beta. Aplikasi yang serupa pula ada kepada iPhone. Di bawah ini ini merupakan langkah menggerakkan aplikasi Viber, salah satunya :

  • Unduh serta Install Aplikasi Viber besutan App Market ke ponsel canggih Kalian,
  • Sesudah unduh, buka aplikasinya. Click Continue.
  • Masukan nomor handphone Kalian selanjutnya kolom yang ada, janganlah lupa kepada pilih Negara yang mana Kalian ada saat ini. Click Continue sebelumnya tekan Ok.
  • Apa bila aplikasi telah ter-install, jadi Kalian dapat lakukan panggilan misal umum ataupun oleh memakai aplikasi Viber. Walau panggilan memakai aplikasi Viber gratis, pihak operator Kalian mungkin memiliki kebijakan beda oleh beragam prosedur yang harus digerakkan.
  • Aplikasi Viber pula mempunyai bebrapa feature misal mute, hold, Switch to GSM, Kontak, speaker and the End button.
Baca juga : Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator Di Android Menggunakan Aplikasi WhatsCall

Keunggulan aplikasi Viber yang mempunyai kwalitas nada yang jernih serta gratis, bikinnya banyak disenangi orang. Aplikasi Viber itu juga akan bekerja prima saat piranti ponsel canggih Kalian dukungan ke network 3G serta WiFi misal yang ada di Apple App Store. Berminat kepada cobanya? HJ

Related Posts

Cara Panggilan Gratis Semaunya dengan Aplikasi Viber
4/ 5
Oleh